Kapolres Bintan Kunjungi Vaksinasi Kedua 

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono saat memantau langsung vaksinaai tahap kedua siswa/siswi SMP 12 Tanjunguban (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Bidang Dokter Kesehatan Kepolisian Resor (Biddokkes Polres) Bintan, melakukan kegiatan vaksinasi tahap kedua bagi siswa/siswi di SMP Negeri 12 Tanjunguban, Kamis (16/09/2021), dimana kegiatan vaksinaai pertama telah dilakukan tanggal 19/08/2021 lalu.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, yang diikuti siswa/siswi dengan menerapkan protokol kesehatan dan diawasi oleh seluruh guru.

Saat pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH. S.I.K, MH bersama Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono, SE, mengunjungi lokasi SMP 12 untuk melihat kangsung proses vaksinasi.

Raudah, S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Tanjunguban mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi kedua ini pada hari ini berjumlah 229 orang, dan ada 95 siswa yang belum divaksin pada tahap pertama lalu.

“229 siswa yang sudah divaksin tahap pertama, hari ini melakukan vaksinasi tahap kedua dan ada 95 orang yang tidak dapat dilakukan pada saat lalu, hari ini kuta lakukan juga vaksinasi tahap pertama,” pungkasnya.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.