oleh

Kapolres Bintan KaOpsRes Inspeksi Mendadak Ke PosPam Operasi Ketupat Seligi 2022 Polsek Tambelan

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Inspeksi Mendadak Ke PosPam Operasi Ketupat Seligi 2022 Polsek Tambelan”  Jumat (6/5/2022).

Bintan,Kepri –Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melakukan inspeksi mendadak ke Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan yaitu di Pos Pengamanan Kecamatan Tambelan pada Jumat (6/5/2022).

Tampak dalam Kunjungan mendadak tersebut Personil Polsek Tambelan merasa terharu dengan kunjungan Kapolres Ke Pos pengamanan, mengapa demikian karena dalam beberapa kali dilaksanakan dan didirikannya Pos Pengamanan Lebaran yang disebut dengan Sandi Operasi Ketupat Seligi baru saat ini atau ditahun ini Kapolres Bintan mengunjungi langsung Pos Pengamanan Lebaran di Tambelan.

Disela-sela kunjungan tersebut Kapolres Bintan di damping oleh KabagOps Polres Bintan Selaku KarendalOps melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan petugas Pospam, Administrasi yang ada di PosPam, serta memberikan petunjuk dan arahan tentang kekurangan yang ada di PosPam tersebut,

Kapolres Bintan menyampaikan pesan kepada Personil Polsek Tambelan agar tetap selalu waspada, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tetap jaga keselamatan, Jaga Kesehatan, dan Jaga Marwah, karena wilayah polsek Tambelan merupakan wilayah terjauh dari Polres Bintan, namun kita jangan kendor memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Diakhir Kunjungan ke Pos Pengamanan kapolres Bintan dan KabagOps Polres Bintan memberikan obat-obatan dan Vitamin yang dibutuhkan oleh personil polsek Tambelan. (*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.