oleh

Kapolres Bintan Ikuti Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila tahun 2022 Secara Virtual

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan  mengikuti Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila tahun 2022, di Ruang Vicon Polres Bintan’ Rabu 1/6/2022, foto humas

Bintan, Kepri – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan  mengikuti Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila tahun 2022 secara Virtual bertempat di Ruang Vicon Polres Bintan pada Rabu (1/6/2022).

Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2022 mengusung tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”

Upacara tersebut di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang berada di Lapangan Pancasila Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Dalam Amanatnya Presiden Republik Indonesia menyampaikan untuk mengajak seluruh masyarakat Republik Indonesia untuk bersama-sama membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Pancasila bukan hanya mempersatukan kita semua tetapi Pancasila juga telah menjadi bintang penuntun ketika bangsa Indonesia menghadapi tantangan, dan hal ini telah dibuktikan berkali-kali dalam perjalanan sejarah bangsa.

Sebagai pemegang mandat Presiden G-20 kita mengajak seluruh negara maju didunia bergotong-royong untuk menciptakan manusia yang lebih baik dan membangun kesehatan global yang mampu menghadapi krisis dimasa depan.

Tampak peserta upacara di ruangan Vicon Polres Bintan mengikutinya dengan hikmat sampai dengan upacara selesai.(*)
Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.