Kapolda Kepri Kunjungan Kerja Ke Polres Bintan

Kapolda Kepri usai laksanakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, memberikan keterangan terkait kunjungan kerjanya kepada awak media, Selasa 14 Mei 2024 (Foto : Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., beserta Pejabat Utama Polda Kepri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bintan, Selasa (14/5/2024) sekira pukul 09.30 WIB

Kedatangan Yan Fitri bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta rombongan disambut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo serta seluruh Personil Polres Bintan.

Yan Fitri memberikan pengarahan kepada personel Polres Bintan di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan

Riky Iswoyo dalam sambutannya mengatakan siap menerima arahan dari Kapolda Kepri.

Sementara itu, Yan Fitri menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat hadir berkumpul bersama rekan-rekan dari jajaran Polres Bintan dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja.

“Terimakasih telah menyambut kedatangan kami di Mapolres Bintan, selanjutnya saya selaku Kapolda Kepri menghimbau dan mengajak seluruh personil Polri khususnya di Kepulauan Riau untuk bersama-sama kita berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, baik itu dalam segi Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat, serta tidak lupa kita sebagai penegakan hukum harus dapat berlaku adil dalam melakukan penegakan hukum yang tidak mengenal status seseorang dalam upaya memberikan penegakan hukum secara adil,” tuturnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada masyarakat yang diberikan langsung oleh Kapolda Kepri.

Selain itu dalam kunjungan Kapolda Kepri beserta rombongan di Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Dewi Yan Fitri juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada Warakauri, anggota Polri yang sakit, anak yatim serta masyarakat yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72 tahun 2024.

*/Patar Sianipar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.