oleh

Kajari Natuna Tinjau Pembangunan Landscape di Anambas

Kajari Natuna Beserta Kadis PU Pantau Proyek pembangunan Masjid Agung di Anambas” Selasa 31/5/22. (Foto Silabusnews.com)

Tarempa, Kepri  – Kunjungan Kerjanya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Kajari Natuna tinjau langsung pembangunan landscape di Masjid Agung Baitul Makmur, Selasa (31/05/2022) bersama beberapa Pejabat Daerah Anambas.

Pantauan awak media ini dilapangan tampak hadir, Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap, Asisten 3 Sekretariat Daerah Anambas, Andi Agrial, PPK Pembangunan Masjid Agung, Isa Hendra, dan Kepala Dinas PUPR Anambas, Andyguna K Hasibuan.

Kajari Natuna, Imam D Sidabutar, mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung bagaimana proses pengerjaan dan progress pengerjaan landscape di Masjid Agung Baitul Makmur secara real menjelang pergelaran MTQ ke-9 Provinsi Kepri.

“Kita meninjau terlebih dahulu kondisi realnya bagaimana di lapangan, karena ini juga berkaitan dengan MTQ ke-9 Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan bulan Juli nanti di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Tak hanya meninjau, Dikesempatan ini Imam juga memberikan saran-saran kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas selama pelaksanaan pembangunan landscape Masjid Agung.

“Salah satu saran kami yaitu untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak di Anambas terkait ketersediaan air bersih dan listrik, serta apabila nantinya ada kendala-kendala lainnya, kami harap untuk segera berkoordinasi dengan Cabjari Tarempa,” katanya.

Dikesempatan ini juga, Dirinya berpesan kepada Pemda Anambas untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai ketersediaan BBM Solar dalam proses pembangunan Landscape di Masjid Agung.

“Kami berpesan kepada Pemda Anambas untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai ketersediaan solar di Anambas, agar pembangunan ini bisa cepat terselesaikan, karena mengingat alat berat menggunakan BBM Solar,” pesan Imam.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, Sahtiar mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kunjungan Kajari Natuna ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Kejari Natuna, dan kami juga mohon masukan dan saran dari bapak Kajari Natuna dalam hal pelaksanaan kegiatan pembangunan di Masjid Agung ini,” ujar Sahtiar.

Sahtiar berharap dengan adanya masukan dan saran dari Kajari Natuna kali ini, nantinya seluruh pengerjaan tidak lagi ada kendala serta berlancar dengan baik.

(Ayu).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.