Kades Harus Tahu Kondisi Sosial Di Wilayahnya.

 

SEKDA ANAMBAS, SAHTIAR,SH.MH

Anambas silabusnews.com – Di harapkan kepala desa tanggap dan peka dalam menghadapi segala fenomena yang muncul di permukaan wilayahnya.

Khususnya,  kepala Desa sebagai wakil Pemerintah Daerah di tingkat bawah dan paling dekat dengan masyarakat, pertama harus di lalukan adalah mengetahui kondisi sosial wilayah kerjanya. Hal ini disampaikan SAHTIAR,SH MH, selaku sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di ruang kerjanya kepada media ini.

” kepala Desa harus mampu mempalisitasi penanganan masalah Sosial, paling tidak berkembang dan meresahkan warganya sendiri sehingga tidak terkesan Pemerintah Daerah mengabaikan permasalahan yang sedang terjadi ” jelasnya Senin, 19/2/18.

Melihat berbagai fenomena yang terjadi baik melalui media cetak mau puan elektronik bahkan dunia maya, untuk itu di harapkan Kepala Desa Tanggap dan Peka dalam menghadapi segala Fenomena yang sering muncul di permukaan khususnya di wilayah kerjanya.

“Tambahnya. Untuk itu, dirinya menggombali agar setiap Kepala Desa Tanggap terhadap keluhan-keluhan yang di sampaikan oleh warganya, sehingga keluhan warga dapat Terakomodir. Baik di tingkat Desa maupun di tingkat Pemerintah Kabupaten.

Editor : Rohadi.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.