oleh

Jurnalis Berbuka Puasa Bersama Dengan Pihak Hotel

Sekumpulan jurnalis yang akan berbuka puasa bersama pihak hotel, Rabu 06/04/2022 ((Foto Novi)

Silabusnews.com, Pontianak – Para pemburu berita atau yang kerap disebut kuli tinta ataupun jurnalis di Kalimantan Barat, mengapresiasi atas kegiatan berbuka puasa bersama, yang di lakukan oleh General Manajer Maestro Hotel Yuliardi Qamal, Rabu (06/04/2022).

Disela waktu menunggu berbuka kegiatan tersebut juga di isi dengan tausiah serta hiburan hadrah yang di bawakan oleh Santri dari Pondok Pesantren, dihadiri dari berbagai elemen masyarakat dan lainnya.

Yuliardi Qamal mengatakan untuk setiap tahunnya, untuk bulan puasa selalu mengadakan buka puasa bersama seperti ini, Karena boleh dibilang kegiatan untuk ocuupancy (pesanan kamar) sudah pasti akan turun, hal ini dikarenakan kegiatan Pemerintah maupun swasta itu sudah dikurangi selama dibulan suci ramadhan ini.

“Sehingga, kita mengadakan kegiatan ini dengan harapan akan ada Review nya yang masuk dibidang lain,” tuturnya.

“Jadi hampir semua Hotel mengadakan kegiatan buka puasa bersama dalam rangka untuk menutupi Review nya,” jelasnya

“Dunia pariwisatah  yang paling terkena dampak Covid 19 kemarin, dan alhamdullilah, sekarang ini sudah ada kelonggaran walaupun masih di level yang cukup tinggi sebenarnya, yakni dilevel 3”.rincinya.

“Untuk itu, tetaplah senantiasa untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan itu harus dipertahankan”, tegasnya.

Mudah-mudahan Covid-19 dan variant baru Omicron melandai, sehingga sumbangan kami untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata yang didalamnya ada perhotelan, jasa makanan dan minuman selalu memberikan sumbangan cukup besar didaerah kalimantan Barat umumnya.

“Dan juga khususnya untuk kota Pontianak kami selalu berada di urutan satu dan dua sebagai penyumbang PAD, Ubúģami berharap Covid 19 dan varian baru itu semakin hari semakin melandai”, Sehingga kita bisa menyumbangkan PAD di sektor ini dan bisa memberikan kembali PAD yang cukup signifikan,” pungkasnya
Novi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.