Jembatan Penghubung Kecamatan Bintan Utara Dan Teluk Sebung Akan Dikerjakan

kondisi Jembatan penghubung Kecamatan Teluk Sebung dan Kecamatan Bintan Utara, dikhawatirkan akan roboh dalam waktu dekat, Senin 22 April 2024

Bintan, Kepri – Jembatan sementara di Desa Sebong Pereh sudah terpasang, yakni jembatan yang menghubungkan Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Teluk Sebung (Jalan Panca Marga) yang kondisinya sudah mengkhawatirkan untuk dilalui kendaraan.

Farid Irfan Siddik, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan, saat turun ke lapangan, Senin (22/04/2024) menyampaikan terkait pengerjaan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Teluk Sebung (Jalan Panca Marga) yang kondisinya sudah mengkhawatirkan untuk dilalui kendaraan.

Lebih lanjut, Farid menjelaskan bahwa jembatan sementara yang di bangun iniĀ  dapat di lalui motor, mobil sampai dengan lori bermuatan termasuk bus dan truk ready mix (molen).

Farid Irfan Siddik, baju putih lengan panjang) Kepala Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan, saat turun kelapangan, meninjau persiapan pembangynan jembatan sementara di Jalan Panca Marga, Desa Sebong Pereh, Senin (22/04/2024)

“Persiapan pengerjaan jembatan ini, mulai dari persiapan pembangunan jembatan sementara efektif dilakukan sejak tanggal 18 April lalu, usai pengerjaan tersebut mulai dilakukan pembongkaran jembatan yang rusak,” jelasnya.

Perkiraan selesainya pembangunan jembatan dan dapat dipergunakan secara normal, Farid mengatakan diprediksi lima bulan kedepan.

“Bagi masyarakat pengendara, mohon untuk pengertiannya selama proses pengerjaan jembatan ini, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan berkendaraan melintas dijalan ini,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.