oleh

Jalin Kebersamaan Mengenal dan Bersaudara

Ketua DPC Bintan Pemuda Batak Bersatu Rudi Purba dan Ketua PAC Teluk Sebong Juanda Sitorus bersama Tim, Saat  Kunjungan Presiden Joko Widodo di Simpang lagio, Teluk Sebong” Selasa 25/1.

Silabusnews.com, Bintan – Jalin Kebersamaan saling menghargai suasana nyaman dan aman mencerminkan bahwa Pemuda Batak Bersatu turut tampil ambil bagian dalam kegiatan sosial keaman Kunjungan presiden Joko Widodo, ke Gedung community center Vaksinasi Booster di simpang Lagoi kecamatan Teluk Sebong Bintan’ Selasa 25/1.

Pemuda Batak Bersatu ambil bagian sebagai bentuk ungkapan rasa syukur bahwa Pemuda Batak Bersatu adalah bersaudara saling menghormati dalam menjalin kebersamaan antar sesama dalam pengamanan ungkapan ini di sampaikan oleh Ketua DPC PBB Rudi Purba.SE.

Lanjut Rudi mengatakan bahwa keberagaman itu kekayaan yang sangat berharga,meskipun kita berbeda- beda kita tetap bersatu di dalam kegiatan apa saja di mana saja PBB tetap tampil dalam kegiatan sosial dapat mengenal dan bersaudara untuk Bintan tetap nyaman dan aman,” paparnya.

Di tempat yang sama ketua PAC PBB Teluk sebung Juanda Sitorus mengatakan kedatangan kunjungan kerja bapak Presiden Joko Widodo ke gedung community center di Simpang lagio, teluk sebung kita dari PBB bersama rekan rekan ormas turut ambil bagian dalam pengamanan.

Untuk itu PBB dalam kegiatan apa saja siap tampil memberikan yang terbaik untuk kita semua agar masyarakat tetap nyaman dan aman khusnya di Bintan,” Pungkasnya. (*)

 

Penulis :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.