JALAN MASUK KE PELABUHAN SRI BINTAN PURA,TANJUNG PINANG BECEK DAN BERLUBANG.

0
692

JALAN MASUK KE PELABUHAN SRI BINTAN PURA,TANJUNG PINANG BECEK DAN BERLUBANG.

Tanjungpinang-Silabusnews.com – calon penumpang sangat kecewa saat melintas masuk ke pelabuhan internasional sri bintan pura dengan kondisi jalan didepan Terminal Sri Bintan Pura Tanjungpinang yang berlubang dan di ngenagi air, Selasa (04/09).

Pantauan media ini Jalan utama masuk ke pelabuhan yang dilintasi para pengendara mobil, motor,maupun pejalan kaki saat mengantar atau menjemput para penumpang maupun keluarga yang pergi dan yang datang dari luar negeri Malaysia ataupun Singapura mengeluh dan geleng kepala melihat keadaan jalan di ngenangi air dan becek.

Roni salah satu penumpang kapal yang hendak berangkat ke Singapura mengatakan” jalan pelabuhan ini kok banyak berlobang dan di ngenagi air lagi,salah langkah kita bisa bisa kotor ini,kita harap instansi terkait memper hatikan jalan ini.

Sambungnya apalagi kondisi Jalan seperti ini, Turis yang datang dari Singapura maupun Malaysia mungkin juga tak sedap melihatnya.
Jadi Malu kita punya jalan pelabuhan kok Berlubang, apalagi musim hujan gini becek,padahal biaya pas pelabuhan sudah dinaikan”,pungkas roni.

Sementara itu Humas Pelindo I Cabang Tanjungpinang Silalahi saat dikonfirmasi melalui handphon seluler mengatakan dalam waktu dekat ini di kerjakan terutama jalan dan tempat parkir akan di tata ulang,katanya singkat.(yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.