Istri Bupati Karimun Upayakan Pengobatan Warga Penderita kanker Tumor

Photo Istri Bupati Karimun kunjungi warga Penderita kanker Tumor.(dok)

Karimun, Silabusnews.com – Istri Bupati Karimun Hj. Raja Asmah Aunur Rafiq mengunjungi warga penderita tumor di wajah Bambang, di kampung Bukit Atas RT 04 RW 01 Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Rabu (29/5/2019).

Kunjungan Hj. Raja Asmah Aunur Rafiq didampingi Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi dan Kepala RSUD. Muhammad Sani Dzulhadi.

” Kita, dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI)  cabang Karimun ingin memberikan kepedulian kepada masyarakat kita yang memang kondisinya perlu di bantu meringankan beban, apalagi ini di bulan puasa. Kunjungan ini untuk melihat  keadaan Bambang  dan mengetahui seperti apa kondisi kesehatannya saat ini ,”kata Rachmadi

“Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi mengatakan penyakit kanker perlu perawatan jangka waktu yang lama, karena kalo sekali berobat perlu waktu yang berbulan bulan, karena kalo bolak balik menurutnya tidak efektif,ungkapnya .

“Menurut Rachmadi, kanker pak Bambang kalo dilihat itu  kanker yang ganas, tapi waktu keganasanya cukup lama  yang artinya, tidak terlalu ganas sekali karena  saya  tanya sama  pak Bambang ini sudah lebih kurang 3 tahun atau 4 tahun lah mulai sudah ada gejala itu. Tetap kita berpacu dengan waktu, artinya saya minta pak Bambang setelah lebaran nantinya agar bisa dirujuk,imbuhnya.

Dalam kunjungan ibu Hj. Raja Asmah Aunur Rafiq dari YKI cabang Karimun memberikan bingkisan dan dari teman teman juga memberikan bantuan kepada pak  Bambang..

“Kami juga menyerahkan  Kartu BPJS supaya bisa segera digunakan,selain kartu BPJS kita juga fasilitasi rujukannya misalnya untuk ke Batam, Patauan ke jakarta itu semua kita fasilitasi , ungkapnya. ( James..Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.