Hut Lalu Lintas Bayangkara ke 63,Polres Bintan Bhakti Sosial Di Pasantren Hidayatullah.

Hut Lalu Lintas Bayangkara ke 63,Polres Bintan Bhakti Sosial Di Pasantren Hidayatullah.

Bintan Silabusnews.com – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-63,Satlantas polres bintan beserta jajarannya menggelar
kegiatan Bhakti Sosial di Pesantren Hidayatullah Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan senin 17/9/2018.

Acara kengiatan bakti sosial tersebut Langsung di hadiri Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, MSI
Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SH, SIK, MH
Kabag Ren Polres Bintan Kompol Nelson Badar
Kabag Sumda Polres Bintan Kompol Suhaili
Kasat Lantas Polres Bintan Akp Cut Putri Amelia Sari, SIK
Kasat Binmas Polres Bintan Akp Suharjono beserta para PJU, Kapolsek dan personil Polres Bintan.

Kengiatan Bhakti Sosial di pesantren Hidayatullah tersebut.”Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan di sambut baik oleh pengurus utama pondok pesantren Ustad Meidi

Ustad Meudi menuturkan kedatangan kapolres bintan beserta rombongan mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar besarnya.”Bahwa kegiatan seperti ini baru pertama kali di adakan dan di kunjungi oleh instansi pemerintah, itu pun yang mengunjungi adalah Kapolres Bintan,Saya Sangat terharu dan berterimakasih bayak atas kunjungan bapak kapolres bintan, karena letak pesantren ini yang berada di tengah hutan.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan sangat sagat kita banggakan,masih menyempatkan diri untuk mendatangi kami,karena selama ini, tidak pernah ada yang mendatangi kami kecuali Polres Bintan, mungkin karena jarak pasantren ini di tengah hutan yang menyebabkan tidak ada yang mendatangi kami,kami pun berbangga hati atas kunjungan kapolres bintan dengan kengiatan bakti sosial yang di adakan polres bintan, ujar meidi.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK MSI.Dalam kunjungannya menyampaikan Sangat bangga dan berterimakasih sekali berada di tengah tengah santri yang merupakan generasi penerus bangsa,juga kapolres berpesan agar para santri belajar dengan baik, dan jangan nakal,ugal ugalan di jalanan jangan terpengaruh terhadap hal hal negatif, terutama melalui media sosial.
kapolres berharap,dengan kunjungan ini akan memberikan semangat kepada para santri.

Sambung Kapolres dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 ini,semakin baik dan semoga Polres Bintan khususnya Satuan lalu lintas lebih profesional, modern,terpercaya dan semakin dicintai masyarakat.tegas Boy.

Mengakhiri kapolres Bintan memanggil salah satu perwakilan santri dan meminta tanggapan santri terhadap Kepolisian terutama satlantas Polres Bintan.
santri menyampaikan bahwa Bangga dengan Satlantas Polres Bintan yang selalu siap menjaga dan memperhatikan keselamatan pengguna jalan.Dia (santri)
Bercita cita ingin menjadi anggota Polisi nantinya.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut selesai pukul 12.00 wib, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako dan santunan yang diserahkan langsung oleh Kapolres, Wakapolres serta Kasat Lantas Polres Bintan dan kegiatan di tutup dengan Doa. Situasi selama kegiatan berjalan dengan aman,tertip dan lancar.(red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.