HUT Bhayangkara ke 73,PJR Unit 1 Bintan Bakti Sosial Panti Asuhan Bina Insani

Bintan Silabusnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 73 Tahun PJR Unit 1 Bintan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bina Insani,Jln Nusantara Km. XVIII Kijang RT.003.Rw.005 Kelurahan Sei Lekop Kec Bintan Timur Kabupaten Bintan,jum’at pagi, 28/6/2019

PJR Unit 1 bintan mengadakan bakti sosial yang di selenggarakan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kanit PJR Unit 1 Bintan AKP Lambok Marito Sinaga bersama 6 personil :
1. Aiptu Fajar
2.Aiptu Sudarsono.
3. Aiptu Syamsurijal .
4.Bripka Beni.
5. Bripka Hendra
6. Briptu Dedi .
Kunjungi pantai Asuhan Bina Insani Bintan bersama personil langsung disembut baik oleh ketua panti asuhan Bapak Ali dan juga anak asuh panti asuhan sebanyak 40 orang putra dan putri.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kanit PJR unit 1 Bintan AKP Lambok Marito Sinaga mengatakan
Bakti sosial menjelang HUT Bhayangkara Ke 73, merupakan salah satu bentuk kepedulian polri kepada masyarakat Bangsa Dan Negara.

Dengan Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat secara berkesinambungan, menjadikan sebagai momen kebersamaan dalam menciptakan situasi yang Kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Kepri,cetusnya.

Tak lupa juga, AKP Lambok Marito Sinaga Memberikan ucapan terima kasih kepada ketua yayasan.
Kemudian acara dilanjutkan penyerahan bantuan kepada Pantai asuhan Bina Insani Bintan berupa sembako. Yang diterima langsung oleh ketua pantai asuhan.(red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.