Hujan Mengguyur, Ruas Jalan Berlumpur

Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M.,(sedang menunjuk), saat meninjau lokasi jalan yang berlumpur akibat hujan mengguyur berkepanjangan, Rabu 25/01/2023 

Bintan, Kepri – Biar Lambat Asal Selamat, pepatah yang berlaku bagi seluruh pengendara disaat-saat seperti kondisi cuaca belakangan ini, di mana saat ini curah hujan yang mengguyur secara terus menerus beberapa hari ini di wilayah Bintan.

Akibatnya, kondisi ruas jalan yang sering banjir dan tergenang lumpur kerap dijumpai, seperti hari ini, Rabu (25/01/2023), di ruas jalan Lintas Barat dan beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M., turun meninjau langsung beberapa lokasi jalan yang tergenang air dan lumpur yang berasal dari curah hujan yang tinggi dan berkepanjangan, sehingga membahayakan pengendara.

“Salah satu ruas jalan yang digenangi lumpur dan sangat membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara roda du yaitu di jalan Lintas Barat mendekati Simpang Bintan Buyu, yang tepatnya tidak jauh dari rumah makan Jagonya Sop,” jelasnya

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut personil Polres Bintan berkolaborasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bintan, diturunkan untuk membersihkan jalan tersebut dari genangan lumpur, selanjutnya juga dilakukan pembersihan parit disekitar lokasi.

“Saat ini cuaca di Kabupaten Bintan sedang ekstrim dan tidak menentu, curah hujan cukup tinggi dan banyak jalan yang terendam air, kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan jangan ngebut, terutama pengendara roda dua jangan ngebut, utamakan keselamatan,” imbaunya.

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.