Hujan Deras  Rumah Warga Masuk Air, Kapolsek Bintan Timur Turun ke Lokasi Banjir

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani SIK.Bersama anggota turun langsung ke lokasi  kejadian banjir untuk melakukan pengecekan dan membantu masyarakat.(f.babinkamtibmas Polsek Bintim untuk Silabusnews.com)

Bintan,Silabusnews.com – Hujan Deras yang turun beberapa hari terakhir menyebabkan terjadinya Banjir di Wilayah Kecamatan Bintan Timur, diantaranya Wilayah RW 006 Kampung Kuala Lumpur Kelurahan Kijang Kota terdata sebanyak 5, wilayah RW 004 Kampung Budi Mulya terdata sebanyak 3 rumah, sedangkan di Wilayah Sei Lekop terdata 12 rumah yang masuk air,rabu,11/12/2019.

Ketinggian air masuk ke rumah warga kisaran 5 s/d 15 cm, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil dalam kejadian ini. menurut warga sekitar banjir ini setiap tahun terjadi.

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani SIK beserta anggota langsung menuju ke Tempat kejadian untuk melakukan pengecekan dan membantu masyarakat melakukan evakuasi barang-barang.

“Penyebab banjir di duga akibat kecil nya saluran parit sehingga tidak dapat menampung durasi hujan yang turun cukup lama, kalau untuk Wilayah Kampung Kuala Lumpur memang wilayah tersebut dataran rendah dan dekat dengan laut, kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah, dan akan melakukan gotong royong bersama warga masyarakat. ”

” Kehadiran kami kesini untuk memberi pertolongan baik terhadap harta benda maupun masyarakat. Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas. Ini kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat,”Tutur Krisna.

Terlihat juga Lurah Kijang Kota Pradito Sonny Wadagdo, S.STp, Anggota Koramil 02 Bintan Timur, dan Tagana Bintan turun ke lokasi.

(***)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.