oleh

Himbauan Kapolres Karimun Menjelang Mudik Lebaran

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menghimbau melalui Radio dan Pamflet masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 1443.H 2022,” Rabu 27/4.

Karimun, Kepri – Menjelang mudik lebaran 1443.H/2022 M, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK.SH. menghimbau segenap masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran melalui Radio dan Pamflet guna memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik dan terciptanya Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif, Rabu (27/04/2022).

Sehubungan dengan hari raya idul Fitri dan Cuti bersama dengan menghadapi mudik, Kapolres Karimun menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Karimun Kepulauan Riau agar periksa rumah sebelum ditinggalkan dalam keadaan kosong.Seperti pintu, jendela,kompor, alat Listrik,dan lain-lain.

laporkan ataupun titipkan rumah kepada Petugas keamanan setempat, sebelum dinggalkan dalam keadaan kosong dalam waktu tertentu,nyalakan lampu penerangan di luar rumah.

Simpanlah barang berharga, dokumen penting di tempat aman atau titipkan kekantor Polisi terdekat.

Sebelum melaksanakan perjalanan jauh,cek dahulu kondisi kendaraan, jangan membawa barang berlebihan, patuhi peraturan berlalulintas dan berdo’a untuk keselamatan.

Bila lelah dalam perjalanan gunakan pos pam kepolisian untuk beristirahat.

Selalu memperhatikan berita dan informasi tentang Jalaur mudik dan daerah yang dilalui melalui berbagai media.

Lanjut Kapolres,Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang akan melaksanakan mudik agar menuntaskan Vaksinasi Dosis I,.II,.dan III (Booster),dan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya bersama pencegahan dan pengendalian Covid-19,pungkas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK.,SH.

rahotan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.