Hari Jadi Provinsi Kalbar ke-64 Kapolres Kayong Utara Hadiri Upacara Peringatan

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo hadiri upacara Peringatan Hari Jadi Pemprov Kalbar ke 64,foto Humas Polres Kayong Utara.

Silabusnews.com,Kayong Utara – Dalam rangka hari jadi Pemerintahan
Provinsi Kalimantan Barat ke-64 tahun 2021, dilaksanakan upacara peringatan bertempat di Halaman Kantor Bupati Kayong Utara, yang dihadiri oleh Kapolres AKBP Bambang Sukmo Wibowo pada Kamis (28/01/2021).

Pada peringatan Hari Jadi Pemprov Kalbar ke-64 itu, dihadiri peserta kurang lebih 100 peserta upacara, dari unsur Fokopimda dan peserta undangan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani dalam kesempatan itu membacakan amanat Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. yang pada intinya mengajak seluruh Pimpinan Daerah untuk lebih menguatkan tekad dan dalam pandemi ini agar senantiasa menjaga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sebagaimana kata kata bijak Proklamator kita Dr. Ir. Sukarno, dalam masa sulit, Beliau berpesan, Jika kita memiliki keinginan kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya,” ujar Bupati.

Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan semangat
gotong-royong, di
tengah Pandemi Covid-19.

“Mari kita bersatu padu untuk bangkit dari kondisi sulit ini,” ajak Bupati.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mewakili keluarga besar Polres Kayong Utara tak lupa mengucapkan Dirgahayu.

“Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalbar ke-64,” ucap Kapolres AKBP Bambang SW.(*)

Penulis: Ali

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.