Harga Terjangkau, Rasanya Mantap

Lokasi penjualan durian  yang berlokasi di Kampung Datuk Kelurahan Kijang Kota, yang dikelola Embak yu (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Kedai Embak yu, yang berlokasi di Kampung Sungai Datuk Kelurahan Kijang Kota, yang selama ini dikenal sebagai pusatnya ayam geprek dengan sambal yang khas, kini juga membuka grosir buah,” Kamis (27/10/2022).

Grosir buah durian Embak yu, memberikan harga spesial bagi masyarakat yang ingin merasakan nikmatnya buah durian. Selain harga nya murah, masyarakat dapat menikmati sambil santai dikedai Embak yu Kampung Sungai Datuk Kijang.

“Ya harganya murah, durian nya juga enak,” ujar Wahet, salah seorang yang menyempatkan diri membeli dan menyantap durian Embak yu di lokasi penjualan.

Para pembeli yang  sedang memilih durian yang akan disantap, Rabu 27/10/2022 (F. Patar Sianipar)

Untuk menikmati aneka rasa durian, warga Kijang dan Tanjung Pinang dapat mampir di kedai Embak yuk, selain dapat menikmati buah durian, masyarakat juga dapat memesan ayam geprek,masakan khas Embak yu.

“Silahkan datang, mumpung lagi ada, stok terbatas, harga nya murah. Kita memberikan harga spesial bagi masyarakat kijang yang cinta buah durian,” ujar Embak yu.

Diketahui musim durian hanya datang setahun dua kali. Untuk Masyarakat jangan khawatir, kedai Embak yu memberikan rasa yang mantap. Selain dapat menikmati hidangan khas masyarakat Embak yu, masyarakat dapat melihat, membeli dan menikmati durian kampung.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.