Hadiri Undangan Pernikahan Warga, Anggota DPRD Karimun Sampaikan Ucapan Selamat

Anggot DPRD Karimun Charli Donna .S, foto bersama pengantin.(f.dok)

Karimun, Silabusnew..com– Melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota DPRD kabupaten Karimun.

Demikian ungkapan tersebut keluar dari wakil rakyat bernama Charli Donna .S menjawab usai menghadiri undangan acara pernikahan anak pertama dari Helmy Iskandar. Salah seorang warga di Kayu Ara Hitam Kelurahan Lubuk Puding Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun. Provinsi Kepri,Sabtu (23/11).

Anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun itu menghadiri undangan acara pernikahan didampingi oleh suami dan beberapa orang keluarganya.

Tiba dilokasi anggota DPRD dan rombongan disambut baik oleh keluarga kedua mempelai. Selanjutnya mencicipi hidangan yang sudah di sediakan oleh keluarga mempelai.

Pada kesempatan itu, Charli Donna .S mengucapkan, terima kasih atas waktu yang diberikan dan berharap agar kedua mempelai dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik”, ungkapnya.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia sampai keanak cucu kepada kedua mempelai
Shahrul Mizar dengan Astutik”,
ucap Charli Donna.S.

Pada kesempatan tersebut, Charli Donna. S juga mengungkapkan, “jadilah istri yang mengerti suami, dan jadilah suami yang mengerti istri, agar rumah tangga tetap aman, tentram, dan bahagia hingga akhir masa,” ujarnya.

Selain para undangan dari Tanjung Balai Karimun ,Batam dan Tanjung Pinang, Acara tersebut turut dihadiri oleh artis bintang KDI, Selfi dari Jakarta dan artis dari Malaysia.

(Mes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.