Gelar Program Police Goes To School, Kapolsek Balai Karimun Berikan Imbauan Wujudkan Situasi Kamtibmas

Goes To School, Kapolsek Balai Karimun Berikan Imbauan Wujudkan Situasi Khamtibmas.(f.dok)

Karimun,Silabusnews.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia, Polsek Tanjung Balai, Polres Karimun mengadakan kegiatan dalam program Police Goes To School.

Kapolsek Balai Karimun Budi Hartono, S.I.K mengatakan program Police Goes To School merupakan salah satu program unggulan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dengan melakukan kunjungan ke Sekolah sebagai upaya pembinaan terhadap pelajar dengan memberikan imbauan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.ujarnya.

“Dalam kegiatan Police Go To School, Polsek Balai Karimun, Polres Karimun menyambangi ke sekolah SMA Negeri 2 Karimun kecamatan Karimun dan melakukan pendekatan serta memberikan pembinaan langsung kepada para pelajar, Rabu (15/10/2019).

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K mengungkapkan, dengan memberikan himbauan kepada sekolah SMA Negeri 2 Karimun untuk menjadi Pelopor Pencipta Kedamaian ditempat tinggal mereka, imbuhnya.

Pada kegiatan Police Go To School ini, Budi juga untuk memberikan imbauan Bhabinkamtibmas kepada para pelajar agar menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi muda dan kepada para pelajar diminta untuk selalu bijak menggunakan Medsos serta jangan mudah terprovokasi dengan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya, kata Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

“Program Police Go To School ini dilaksanakan agar anak anak yang sudah berjalan di REL yang sudah benar tidak terjerumus ke jalan yang salah, apalagi sampai harus berhadapan dengan hukum. karena jika dilihat faktanya umur anak anak sudah berhadapan dengan hukum. Oleh karena itu , lanjut Budi kita harus himbauan himbauan untuk mengingatkannya agar tidak terjerumus”, jelas Budi.

Menurut Kapolsek Balai Karimun berharap dengan adanya program Police Goes To School ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik terjalinnya silahturahmi bersama kepala sekolah,Guru , dan siswa – siswi SMA Negeri 2 Karimun dan menjadikan Polri sebagai instansi yang dicintai masyarakat pihak kepolisian, ungkap Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Balai Karimun Polres Karimun turut diikuti,
Bripka N. Rinaldy
(Bhabinkamtibmas Desa Tulang) , Brigadir Juandi. S (Bhabinkamtibmas Kel. Sungai LakamTimur/Barat) , Bripda Rizky. W (Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Air)

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.