oleh

Gedung Olah Raga Mantang Lama,Kurang di Rawat.

BintanSilabusnews.com – Aset daerah merupakan sumber daya meningkatkan kemajuan bagi masyarakat, baik yang bergerak maupun tidak bergerak, meski demikian ada juga aset daerah yang kurang di rawat, sehingga akhirnya bangunan rusak dan tak terurus.salah satu contohnya adalah gelanggang olah raga(GOR) yang ada di desa mantang lama kecamatan mantang.

Melihat dari kondisi bangunan yang rusak  sangat memprihatinkan Sepertinya gor yang di bangun dengan anggaran yang besar itu.sudah lebih kurang 1 tahun gor tersebut tidak memiliki beberapa pintu. Kaca jendela pecah dan bahkan lampu untuk menerangi gor tersebut pecah semua.

Sangat di sayangkan nampak jelas kurang perdulinya untuk merawat bangunan gor tersebut berdiri kokoh namun kurang di perhatikan perawatannya.

Alam syah kasubag umum kecamatan mantang mengatakan”saya masih baru “Coba. nanti saya tanya ke atasan saya bagaimana ! setau saya gedung itu pernah ada perbaikan, tapi setahun yang lalu,itu juga desa yang perbaiki sewaktu saya masih staf kantor desa.kalau soal anggaran untuk perawatan,saya kurang tau bg. kata alam syah,karena saya baru saja menjabat.

Nanti saya konfirmasi sama atasan saya”.mengakhiri ucapannya saat di temui awak media di ruangan kerjanya kamis 03/05/18.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed