oleh

Dukung Milenial Road Safety Festival, Polres Karimun sambangi para pekerja Bongkar Muat

Silabusnews.com,Karimun – Kepolisian Resort (Polres) Karimun sangat serius dalam mendukung sepenuhnya kegiatan Millennial Road Safety Festival yang bertujuan untuk mewujudkan generasi millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Untuk mewujudkan dan menggelorakan hal tersebut, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya. SIK menggelar pemeriksaan tensi darah kepada para pekerja dan serta melakukan deklarasi pemilu yang damai, sejuk. kegiatan silahturahmi dengan para pekerja yang dihadiri puluhan dari serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Parit Rempak Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral, Selasa (22/1/2019).

Hengky mengatakan, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival yang melibatkan anak muda usia 16_35 tahun mengajak masyarakat untuk patuh dan tertib berlalu lintas,dengan demikian bisa menekan angka kecelakaan dikalangan muda menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dimana acara Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 di Coastal Area,katanya.

Dalam pemaparannya,Hengky juga menekankan pentingnya berplilaku baik dalam menggunakan internet media sosial WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain lain . berita berita yang sangat menghawatirkan dalam media sosial, karena menurutnya , belum tentu seratus persen betul harus di cros check terlebih dahulu, apa lagi didalamnya ada unsur kebencian mengadu domba terangnya.

Kami berharap kegiatan ini bisa diterima baik dan mendapat dukungan para pekerja yang ada di Pelabuhan Parit Rempak , untuk membudayakan tertib dalam berlalulintas,” pungkasnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Direktur Keuangan BUP Karimun ,Lati Nurli dan Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto (Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed