Dor To Dor Menyapa Warga

Warga Kampung Mentigi Atuk Ahmad bersama Rekanya.foto Dok silabusnews.com.

Silabusnews.com, Bintan — Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dihelat 9 Desember 2020 ini, tidak terasa tinggal menghitung hari.

Segala bentuk kegiatan kampanye dari setiap pasangan calon kepala daerah Apri Sujadi  Dor To Dor saat ini sedang berjalan di  Kampung Mentigi,Tanjung Uban Kota.

Salah seorang masyarakat Kampung Mentigi,Tanjung uban Kota, Atuk Ahmad (61) bersama Agus, ketika dimintai keterangan nya terkait hal itu mengatakan bahwa yang pastinya, masyarakat jangan salah memilih kepala daerah.hal itu di katakannya,Sabtu 28/11/2020,sore di Mentinggi Tanjung uban Kota.

“Memilih kepala daerah tentunya harus yang jujur,
bijaksana dan berkeadilan,” imbaunya.

Jadi, saya menilai, kepemimpinan Apri Sujadi selama ini sangat banyak membantu masyarakat Bintan dan
sudah direalisasikan dan dirasakan  masyarakat Bintan secara menyeluruh.
dan tentunya programnya dapat dilanjutkan satukali lagi.

Terkait kondisi perekonomian masyarakat yang saat ini sedang menurun, kepala daerah yang terpilih nanti harus bisa memulihkan perekonomian masyarakat nantinya, dan tentunya itu menjadi tanggungjawabnya kelak kepada masyarakat.

“Langkah yang harus ditempuh misalnya meningkatkan investasi di wilayah kita dengan mendatangkan investor untuk membuka usaha diwilayah kita, dimana sekarang banyaknya pengangguran yang butuh lapangan pekerjaan untuk mencari nafkah, dan ini sangat baik guna mencegah angka kriminalitas yang semakin meningkat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Atuk Ahmad mengatakan siapapun kepala daerahnya yang terpilih nanti, seringlah bersilaturahmi ke warganya, agar tercipta ke eratan tidak ada jarak antara kepala daerah dengan masyarakat yang dipimpinnya.

“Semoga pelaksanaan Pemilukada ini berjalan damai, dan tanpa kecurangan,” harapnya

“Karena jika dengan kecurangan, dan berhasil menduduki jabatan sebagai kepala daerah, tentunya akan memimpin negeri dengan kecurangan juga,” ketusnya

Sebait kata-kata mutiara untuk Pilkada nanti “Bangkitlah tanpa menjatuhkan orang lain karena kesuksesan butuh perjuangan bukan karena kecurangan,” pungkasnya.

Crates.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.