oleh

Distributor Sembako Diminta Tidak Lakukan Penimbunan Untuk Berspekulasi Harga

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, A.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Bintan saat melakukan pengecekan di Kijang Bintan Timur, Rabu 16/03/2022 (Foto Humas Polres Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H, S.I.K, M.H., melakukan monitoring dan mengunjungi pasar yang ada di daerah Barek Motor Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (16/03/2022).

Kunjungan Tidar tersebut, untuk mengechek langsung ketersediaan kebutuhan bahan pokok (sembako), dan stock ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat kecamatan Bintan Timur.

Tidar didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Bintan yaitu Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag., Kabag Ops. Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi. S.H., Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E.

Lokasi pengecekkan yaitu di pasar sayur tradisional, jalan Barek Motor Kelurahan Kijang dan Swalayan Top Jess.

Dalam kesempatan tersebut, Tidar sempat menanyakan langsung kepada pedagang yang ada dipasar sayur tersebut tentang ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dan ketersediaan minyak goreng, begitu juga di swalayan Top Jess.

Dari hasil monitoring dan Kunjungannya ke pasar di jalan Barek Motor kijang tersebut, ketersediaan bahan pokok sembako dan minyak goreng masih mencukupi dan tidak ada kelangkaan, diperkirakan menjelang bulan Suci Ramadhan ini, kebutuhan masyarakat kecamatan Bintan Timur masih terpenuhi.

Diakhir kunjungan dan monitoring di pasar tersebut, Tidar menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik atau gelisah tentang isu kelangkaan minyak goreng.

Tidar mengimbau, agar distributor tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan minyak goreng, untuk berspekulasi harga menjelang bulan suci ramadhan ini,”pungkasnya.

*/PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.