Dirasa Bermanfaat ,Bupati Karimun Akan Tuntaskan Program Kotaku

Karimun, Silabusnews.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. meresmikan Kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) Kabupaten Karimun di Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Jumat ( 27/12 ).

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, Program kota tanpa kumuh ini dilaksanakan oleh swadaya dan swakelola. “Allhamdullilah Kegiatan ini telah terlaksana dengan baik dengan anggaran 1 Milyar dan di kerjakan oleh swadaya masyarakat,ucap Bupati Karimun.

Rafiq menuturkan, Program kota tanpa kumuh merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) bekerja sama dengan Kelurahan Baran Barat ini sangat menjadi salah satu contoh untuk mempertahankan piala Adipura yang selama ini telah kita dapat, ungkapnya.

Selain peresmian Kota Kumuh ini Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menyerahkan 7 Unit Tosa untuk Kelurahan Baran Barat dengan sasaran agar kampung kita ini tetap bersih, indah dan harmonis, imbuhnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan memantau lokasi pembangunan jalan yang panjangnya berkisar 1.5 kilo meter dan drenase parit yang berada di kawasan Kelurahan Baran Barat, pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.