Desa Numbing dan Desa Air Glubi Segera Dialiri Listrik 24 Jam.

Desa Numbing dan Desa Air Glubi Segera Dialiri Listrik 24 Jam.

Bintan Silabusnews.com  – Berbicara dihadapan masyarakat Numbing, Kec Bintan Pesisir, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyikapi bahwa Desa Numbing dan Desa Air Glubi akan segera dialiri listrik 24 jam. Hal tersebut dikatakannya pada saat agenda Malam Hiburan Desa Numbing Menyambut Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Desa Numbing, Sabtu (29/9) malam.

” Secara bertahap kita lakukan pembenahan infrastruktur termasuk pengadaan listrik , ini menjadi kabar gembira karena sebentar lagi listrik akan menyala 24 jam di Desa Numbing dan Desa Air Glubi yang difasilitasi oleh pihak PLN ” ujarnya

Camat Bintan Pesisir Zulkhairi Alkhair mengatakan bahwa saat ini tiang-tiang listrik PLN sudah masuk di Desa Numbing. Pemasangan tiang-tiang tersebut nantinya juga akan diiringi dengan pemasangan kabel-kabel listrik yang akan dihubungkan dari rumah ke rumah.

Dirinya juga mengatakan bahwa merasa sangat bersyukur , bahwa 2 desa sekaligus yaitu Desa Numbing dan Desa Air Glubi akan dialiri listrik 24 jam. Tentunya hal ini menjadi sebuah kemajuan bagi masyarakat Kec Bintan Pesisir.

” Dengan masuknya listrik di Desa Numbing dan Desa Air Glubi maka sudah ada 3 desa di Kec Bintan Pesisir yang sudah dialiri listrik 24 jam. Maka harapan kita , semoga hal ini menjadi bermanfaat dan mampu menyebar ke desa-desa lainnya ” tutupnya.(*)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.