Cegah Laka Lantas: Pasang Spanduk Himbau, Utamakan Keselamatan, Patuhilah Rambu Lalintas

Satlantas Polres Kubu Raya Himbauan Pengendara Agar Tertib Berlalulintas Dan Cegah Terjadinya Kecelakaan Di Sepanjang Jalan Trans Kalimantan Ambawang. Foto: Humas Polres Kubu Raya

Silabusnews.com.Kubu Raya – Satuan Lalulintas Polres Kubu Raya memasang Spanduk Himbauan di sepanjang jalan Trans Kalimantan Ambawang Kubu Raya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan pengendara agar selalu tertib berlalulintas dengan mematuhi rambu-rambu lalintas yang sudah terpasang di sepanjang jalan trans kalimantan pada Rabu (17/02/2021).

Pemasangan spanduk himbauan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas di sepanjang jalan Trans Kalimantan yang kerap terjadi kecelakan yang berakibat kematian dan kerugian material yang diakibatkan Human Error.

Adapun pemasangan spanduk yang sudah dilakukan pemasangan oleh Satlantas Polres Kubu Raya di Kilometer 60 sampai Kilometer 73 dari arah Pontianak ke Tayan yang mana di daerah tersebut dianggap daerah rawan kecelakaan.

Kasatlantas Polres Kubu Raya IPTU Tatang saat ditemui menjelaskan

”Kami dari kesatuan Lalulintas Polres Kubu Raya melakukan pemasangan spanduk yang mana bertujuan agar pengendara pemakai jalan di sepanjang jalan Trans Kalimantan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada, dimana dari hasil anev kita di sepanjang jalan Trans Kalimatan tingginya tingkat kecelakanaan,” jelas Kasat.

Kasat juga menambahkan

” Kami juga menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dimana kita ketahui di sepanjang jalan Trans Kalimantan ini dengan padatnya kendaraan yang melintas serta kondisi jalan yang dilalui terdapat tikungan yang tajam dan padatnya penduduk, untuk itu kita himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati,”tutupnya.

(Novi)
Sumber : Humas Polres Kubu Raya

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.