Camat Bintan Utara Apresiasi Program Padat Karya Direktorat Perhubungan

Camat Bintan Utara Firman Setiawan, foto Dok silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Kegiatan Padat Karya yang di selenggarakan Jenderal perhubungan laut di sekitaran komplek kantor pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai. (PLP) kelas 2 Tanjunguban sangat berdampak positik terhadap lingkungan dan masyarakat, hal ini disampaikan oleh Camat Bintan Utara,Firman Setyawan,Rabu 31/3/2021, pagi.

Giat ini di laksanakan di sekitaran komplek lingkungan Pangkalan Laut dan Pantai ( PLP ) Kelas II Tanjung Uban Bintan Utara, yang melibatkan warga Dua Kecamatan: Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Seri Kuala Lobam sebanyak 100 orang untuk itu sangat baik dapat menjalin keharmonisan bersama warga sekitar ,ujar Firman.

Program Direktorat Perhubungan ini sangat membantu warga sekitar khususnya warga Kelurahan Tanjung Uban Bintan Utara dan sekitarnya, disaat Pandemi Covid -19 seperti sekarang ini,” terang Firman.

Masih Firman menuturkan, untuk saat ini program di Bintan Utara yang di akan laksanakan program penerapan protokol kesehatan mengingat daerah Bintan Utara sebagai pintu masuk para wisatawan luar negeriĀ  dan wisatawan lokal baik masyarakat yang akan berkunjung ke Bintan, hal ini sangat di butuh untuk pengawasan yang lebih ketat.

Selain itu kita melaksanakan program baru, apabila disalah satu RT/RW terpapar Covid -19, agar penyebaran virus Corona tidak melebar mengkarantina lokasi itu dan megawasinya,” paparnya

Firman juga himbau agar warga tetap disiplin dengan protokol kesehatan, agar pemutusan matarantai penularan Covid -19 bisa teratasi, ungkapnya.

Kita harus bersama – sama menjaga situasi dan kondisi Kecamatan Bintan Utara dan sekitarnya cepat Kondusif dan aman dari Pandemi Covid -19,” tuturnya.

Editor: Crates

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.