Bupati Karimun Lepas Kontingen Suratin Cup 17

Karimun, Silabusnews.com – Dalam rangka kejuaraan Piala Soeratin di Tanjung Pinang. Kabupaten Karimun melepas salah satu team terbaik nya U17 di Rumah dinas Bupati Karimun dilepas langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq , Jum’at 13/12/2019.

Nantinya Kompetisi tersebut berlangsung di lapangan Sulaeman Abdullah Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepri dimulai dari tanggal 14 – 24 Desember 2019.

Dalam pelepasan tersebut, bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan arahan langsung kepada pemain serta Oficial lain nya.

Dalam arahan tersebut, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos M. Si. optimis PS Karimun bisa meraih atau mengukir prestasi yang membanggakan untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun pada kompetisi Soeratin ini”,ujar Bupati Karimun

“Adik adik semua bermain bukan membawa club atau yang lain nya , keberangkatan adik adik untuk bermain sepak bola di piala soeratin cup ini
adalah membawa nama Karimun, ungkap Rafiq.

” Olahraga sepak bola memamg keras, tapi jangan emosi,jangan terjadi gesekan saat bertanding di lapangan adalah hal yang biasa.

Bupati Karimun berharap bermainlah semaksimal mungkin jagalah kedisiplinan dalam bertanding nantinya. Hilangkan emosi dalam meraih kemenangan,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun mengatakan, saya tidak menargetkan apa-apa dalam pertandingan ini, hanya berharap agar para pemain bermain sungguh sungguh fokus dan disiplin , karena itu akan berdampak dalam permainan di lapangan. Bermainlah sebagai team , agar terlihat indah dalam permainan di lapangan ” Jelas Bupati.

” Walaupun para pemain U17 ini leding sektor nya ada di Dispora , Koni dan PSSI , namun kalian tetap membawa nama Karimun.” Jadi saya harap kalian bersungguh sunguh dalam menjalankan pertandingan nanti nya , jangan lemah kuatkan mental dan disiplin yang tinggi , walaupun tidak membawa kemenangan namun kita telah berusaha dengan maksimal.”ujar Bupati

Di akhir – akhir sambutannya Bupati Karimun sedikit memberikan arahan, “Pulang lah membawa keberhasilan. Mudah-mudahan meraih juara satu”, tutupnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.