Bupati Karimun Hadiri Penutupan Tournament Futsal Teluk Radang 2019

Bupati Karimun menyerahkan tropi kepada pemenang juara 1. Dari Tim pangkalan tera.(f.dok)

Kundur, Silabusnews.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri Penutupan Open Tournament Futsal Teluk Radang 2019 dan sekaligus meresmikan Lapangan Futsal Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun. Minggu ( 17/11 ).

Sebelumnya, acara Tournament Futsal Teluk Radang 2019 sudah dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober hingga 19 November 2019. Adapun jumlah para peserta Klub yang mendaftar mengikuti tournament ini berjumlah sekitar 68 Tim.

Kepada Desa (Kades) Teluk Radang Ngadino menjelaskan, bahwa Lapangan Futsal ini di kerjakan pada Tahun anggaran 2018 dan penganggaranya berasal dari Anggaran Dana Desa ( ADD) dan tanahnya berasal dari hibahan oleh Masyarakat Desa Teluk Radang” ,ujar Ngadino.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam kata sambutannya mengatakan, ” sangat mengapresiasi sekali kepada Desa dan masyarakat Teluk Radang atas terselenggaranya pertandingan Tournament Futsal Teluk Radang 2019 ini, kata Rafiq.

Pada penutupan Tournament tersebut, Bupati Karimun berpesan kepada para pemain bahwa bagi para pemenang nantinya janganlah berbangga hati, dan begitu juga kepada yang kalah jangan lah bersedih karena ini hanyalah permainan Olah Raga semata.ungkap Rafiq.

Dalam hal ini , Bupati Karimun H. Aunur Rafiq juga menyinggung tentang permintaan ketua panitia dalam permasalahan lampu penerang Lapangan Futsal,” Inshallah saya akan bantu dan akan berkordinasi terlebih dahulu dengan Kepala Desa untuk menyelesaikan permintaan ini, jelasnya.

Pada tournament ini, Berikut nama peserta Tim yang berhasil sebagai pemenangnya pada Tournament Futsal Teluk Radang 2019 sebagai berikut: Tim Pangkalan Tera ( juara I), Tim Poskab Kampung Baru ( JUARA II), Tim FJM Tanjung Batu Kecil,( juara III ), Tim PPBS Bukit Senang ( juara IV) .

Top Skor pada Tournament Futsal ini adalah Saudara. Andi dari Tim Pangkalan Tera dengan 12 Gol.

( Mes/HMS)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.