Bupati Karimun Buka Turnamen Sepak bola PSTT Cup II

Karimun, Silabusnews.com-Bupati Karimun Aunur Rafiq resmi membuka Turnamen Sepak Bola U 35 Persatuan Sepak Bola Telaga Tujuh (PSTT) Cup II yang digelar di kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Kabupaten Karimun, Sabtu (23/11/2019).

Turnamen sepak bola U-35 Persatuan Sepakbola Telaga Tujuh ( PSTT) Cup II berlangsung sekitar 20 hari di lapangan sepak bola PSTT Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun yang diikuti sebanyak 16 tim. Sistem pertandingannya menggunakan sistem setengah kompetisi

Pada pembukaan Turnamen Sepak bola U 35 PSTT Cup II ditandai dengan tendang bola pertama secara serentak oleh Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si, Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi F.S dan Kadispora Karimun Sukari, dan Anggota DPRD dari fraksi PKB Charli Donna. Sitorus.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kata sambutannya mengatakan, semoga dengan adanya turnamen sepak Bola PSTT Cup Ke II ini bisa menumbuhkan rasa persaudaran dan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama.

” Ini adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan event seperti ini, setelah bulan Oktober tahun 2018 lalu,”ujar Rafiq.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan, Pemkab Karimun memberikan apresiasi kepada PSTT yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya turnamen sepak Bola PSTT Cup Ke II ini bisa menumbuhkan rasa persaudaran dan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama,” ungkapnya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap, semoga turnamen Sepak Bola PSTT Cup II ini akan dimasukkan sebagai agenda tahunan untuk ajang olah raga di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karimun.

“Junjung tinggi Sportifitas demi menjunjung tinggi rasa persamaan dan kekompakan antara pemain,” ungkap Bupati Karimun,”ungkapnya .

Untuk tim yang keluar sebagai juara nantinya akan mendapatkan piala bergilir, piala tetap, medali dan uang pembinaan dari panitia pelaksana.

Tampak hadir pada pembukaan Turnamen Sepak bola PSTT Cup II U 35 tersebut, Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur, Anggota DPRD Karimun Wiyono, Carli Dona Sitorus, Kadispora Sukari ,Ketua Umum PTTK Adrison, Lurah, Tokoh agama, Tokoh masyarakat setempat dan Ketua Melayu Raya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.