Bupati Karimun: Bangga Atlit Sepak Bola Takraw Lolos ke SEA Games 2019

Karimun, Silabusnews.com– Setelah mengikuti seleksi ketat tingkat nasional, atlet sepak bola takraw remaja asal Kabupaten Karimun, Dedi Setiawan (22) berhasil mengantongi tiket menuju SEA Games 2019 di Filipina.

Setelah memastikan diri lolos menjadi duta bangsa diarena olahraga tingkat Asia Tenggara, Bupati Karimun Aunur Rafiq saat di wawancarai mengatakan, mengucapkan selamat Kepada Dedi Setiawan

Terkait melajunya putra terbaik Kabupaten Karimun Ke SEA Games 2019, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, lolosnya Dedi Setiawan ke SEA Games 2019 tentu selaku pemerintah Perlu berbangga karena sudah membawa nama baik tingkat Kabupaten Karimun serta mewakili indonesia di ajang Olahraga cabang Sepak Takraw,” kata Rafiq seusai pembukaan Turnamen Bola U 15 Sungai Pasir, Minggu (1/12).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengungkapkan, memang dari dulu cabang olahraga sepak takraw Kabupaten Karimun sudah diperhitungkan baik itu di tingkat provinsi maupun nasional bahkan tingkat Internasional.ujarnya.

Melihat keberhasilan Dedi Setiawan, Rafiq berharap generasi muda di Kabupaten Karimun bisa termotivasi untuk lebih berprestasi. Khusus untuk
atlet sepak bola takraw remaja karimun bisa lebih giat berlatih.

“Jadikan ini sebagai dorongan dan semangat bagi atlet-atlet sepak takraw lainnya di Kabupaten Karimun,” ungkap Rafiq.

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menjelaskan, berencana sepulangnya Dedi Setiawan nanti dari SEA Games 2019 di Filipina. Kita akan mengadakan penyambutan dan Syukuran terkait lolosnya Putra terbaik kabupaten karimun pada ajang pesta olahraga Asia Tenggara tersebut,”terangnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.