Bupati Bintan Apri Sujadi Usai Dilantik Langsung Ziarah ke Makam Ibunda Tercinta

Bupati Bintan Apri Sujadi, Istri tercinta Deby Apri Sujadi, di dampingi Kepala Dinas Pemkab Bintan saat ziarah di Makam Ibunda tercinta Bupati Bintan  Apri Sujadi,foto istimewa

Silabusnews.com, Tanjungpinang — usai pelantikan tiga kepala daerah di aula  Wan Seri Beni Dompak, di lingkungan Pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, beredar informasi bahwa Bupati Bintan, Apri Sujadi yang baru dilantik digelandang Komisi Pembetantasan Korupsi (KPK), Jum’at (26/02/2021).

Akan tetapi informasi tersebut tidak benar ditepis dengan sebuah foto, dimana Apri Sujadi bersama istri, anak-anak juga didampingi kepala dinas  di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bintan, ziarah ke makam orang tuannya di batu 23 Kijang.

“Saya melakukan ziarah ini, adalah sebagai ucapan rasa syukur bahwa Allah SWT masih diberikan kesempatan untuk membangun Bintan lebih gemilang. Semoga kami dapat menjalankan amanah dengan baik dan memajukan daerah ini semakin maju lagi,”ucapnya.

Lanjut Apri mengatakan kabupaten Bintan ini terus menggeliat. Membaik dan semakin baik. Tentu dukungan warga dimana pun sangat diharapkan.

“Saya dan Robby  sudah sah dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, untuk kami akan menjalankan roda pemerintahan di Bintan, langsung konsen membangun Bintan agar lebih gemilang,” paparnya.

Salah seorang kerabat Apri mengatakan Bupati Bintan  Apri Sujadi,Ibu Deby dan keluarga pergi ke pemakaman ibunda tercinta Pak Apri, Ziarah ,isu itu tidak benar sekaligus membantah tuduhan bahwa Bupati Bintan tersebut menghilang setelah dijemput Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Tidak benar, kalau pak Bupati Apri Sujadi dibawa KPK,” ujar salah seorang kerabat Apri yang namanya tidak mau di publis dan ikut mendampinginya ziarah.

Saat ziarah makam juga didampingi Kepala Dinas PUPR Bintan Herry Wahyu, Kepala Bapelitbang Bintan Setiyoso, dan Kepala Dinas Kominfo Bintan Aupa Samake.(*)

Penulis: Patar

Editor: Crates

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.