Bupati Bincang Santai Bareng Pemuda

Roby Kurniawan dan komika nasional Arif Brata saat bincang santai bersama para pemuda Bintan, Minggu 30/10/2022 di Lagoi Bay (F. Diskominfo Bintan)

Bintan, Kepri – Bupati Bintan Roby Kurniawan tertawa lepas saat berbincang santai bersama pemuda, meski penuh canda dan tawa, namun bincang santai tersebut sarat akan gagasan serta terobosan dari ide kalangan milenial, Minggu (30/10/2022) di Lagoi Bay.

Bincang santai ini turut dimeriahkan komika nasional Arif Brata, yang semakin menimbulkan suasana yang semakin akrab dengan obrolan renyah berfaedah. Runner Up Suca 8 itu, dan bahkan turut menyampaikan beberapa kesan mendalam saat berada di Bintan.

Ratusan pemuda milenial yang hadir menjadi harapan besar bagi Roby atas kebangkitan Bintan di masa hadapan., dimana para pemuda dalam golongan milenial yang hadir menyampaikan harapan, ide dan gagasan mereka di depan Bupati Bintan, mulai dari isu ekonomi hingga kepemudaan.

Para pemuda milenial saat bincang santai bersama Bupati Bintan, Minggu 30/10/2022 (F.Diskominfo Bintan)

“Semua gagasan tadi luar biasa. Kalian punya imajinasi dan pola pikir yang kalau dituangkan secara tepat akan membawa perubahan besar bagi kita” ungkap Roby.

“Saya percaya bahwa di tangan pemuda bukan tidak mungkin kalau sejarah membanggakan akan kembali tercatat,” pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.