oleh

Bupati Anambas Damping Gubernur Kepri Lepas Pawai Takbir Keliling di Anambas

Bupati  Anambas Abdul Haris” Sabtu, (09/07/2022) malam. Foto Dok 

Silabusnews.com, Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas damping Gubernur Provinsi Kepulaun Riau gelar pelepasan pawai takbir keliling Zulhijjah 1443 Hijriah di hadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Pantauan awak Silabusnews.com dilapangan. Kegiatan berlangsung di lapangan Sulaiman Abdullah tersebut secara resmi di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, SE.MM, Sabtu, (09/07/2022) malam.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Gubenur Kepri Ansar Ahmad, SE.MM Berserta Hasan Kadis Kominfo Kepri dan rombongan. Didampingi Bupati  Anambas Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Anambas Sahtiar, SH.MM, Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap beserta stakeholder terkait.

Adapun peserta yang mengikuti pawai takbir keliling tersebut, peserta dari Masjid Besar Baiturahman, Kelurahan Tarempa, Karang Taruna Desa Tarempa Barat, Desa Pesisir Timur, Masjid Istiqomah Tarempa, Desa Tarempa Selatan.

Dalam kata sambutannya Abdul Haris. SH, Bupati kepulauan Anambas berpesan kepada peserta agar selalu tertib dalam melaksanakan takbir pawai keliling.

“Pada malam yang berbahagia ini, yang dimana kita melaksanakan pawai takbir keliling saya berpesan agar para peserta agar selalu tertib dan santun sesuai dengan arahan panitia,” Ucap Bupati Anambas.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan rasa syukur bahwa setelah 2 (dua) tahun lebih tidak melaksanakan pawai takbir keliling akibat dampak pandemi covid-19 maka pada tahun 2022 ini bisa melaksanakan kembali pawai takbir keliling. maka Alhamdulilah setelah kita mampu mengendalikan dengan baik Pemerintah telah mengizinkan kita melaksanan kegiatan pawai takbir kelililng,” papar Gubernur dilapangan Abdulah Sulaiman.

Dirinya juga berpesan bahwa kegiatan pada malam hari ini bukan hanya kegiatan pawai takbir melainkan pula mengaggungkan Asma Allah SWT.

“Oleh karena itu malam ini kita bertakbir serta bertahmid maka mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik dan tertib mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah kita semua, serta memperkokoh rasa persaudaraan kita,” akhir kata Gubernur Kepri.

(Ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.