oleh

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH Mengatakan Narkoba Berbahaya Bagi Kelangsungan Hidup Generasi Muuda.

Anambas silabusnews.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Menggelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Nakortika Psikotropika dan Zat Adiktif Lainya (Napza) dan Pergaulan Bebas dikalangan Remaja Kabupaten Kepulauan Anambas,

Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, kamis (12/04).

Pada sosialisasi Napza panitia penyelenggara disdik pora menghadirkan narasumber dari Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Rirchad M. Nainggolan, MM. MBA selaku Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau dan KBO Sat Reskrim Polres Kabupaten Kepulauan Anambas, Iptu Aprizal, SH.

Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BNN Provinsi Kepri yang bersedia untuk hadir di Kepulauan Anambas sekaligus sebagai pengisi materi pada acara penyuluhan Napza.

Melalui Penyuluhan Narkoba, Bupati KKA berharap semoga masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya anak sekolah SMP, SMA lebih mengenal bahaya penyalahgunaan NAPZA dan pergaulan bebas.

“Saya berharap, dengan terhindarnya generasi muda Anambas dari bahayanya Narkotika, Semoga nantinya anak sekolah di seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas bisa menjadi generasi penerus untuk membangun nusa dan bangsa khususnya Kepulauan Anambas,” papar Bupati KKA, Abdul Haris, SH.

Pada kesempatan tersebut, Bupati KKA, Abdul haris, SH mengatakan bahwa narkoba sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup generasi muda.

Oleh karena itu, agar sejalan dengan ikrar yang di ucapkan “stop narkoba” diharapkan agar ini bisa diimplementasikan didalam kehidupan sehari-hari, di lingkungan sekolah dan masyarakat.

“Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi ini diharapkan agar Generasi Muda dan Masyarakat sebagai Pemimpin Kabupaten Anambas bebas dari ancaman Narkoba,” harap Abdul Haris, SH. Bupati KKA pada acara sosialisasi penyuluhan Narkoba, di gedung BPMS, Tarempa, Kamis (12/04).

Acara di akhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada Dr. Rirchad M. Nainggolan, MM. MBA Sebagai Kepala BNN Provinsi Kepri.

Sementara yang hadir dalam kegiatan Napza yaitu
Bupati KKA, Abdul Haris,SH. Danlanal Tarempak, Kapolres KKA, Danramil 02 Tarempa (Kapten Inf Syamsuwarno), Sejumlah OPD, Kadin KKA, Kasat Intel Polres KKA (Iptu Buskardi), Dandenpomal Tarempak ( Kapten Cpm Rochmat Eko), Kasatpol PP (Ekodesi), Tomas, Todat, Toga, Ibu Persit Ramil 02 Tarempa, Ibu Bayangkara Polres KKA, Ibu Jalas Senastri, Babinsa Tarempa, DPD KNP Anambas, Ormas Pemuda Pancasila KKA, Pemuda Muhamadiyah KKA, Pramuka Kuarcab KKA, LSM Ngo Sebora Anambas, dan Para Pelajar SLTA dan SLTP se Kabupaten Kepulauan Anambas.
(SD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed