oleh

Buka Puasa dan Bersilaturahmi Untuk Kebangkitan Industri Dan Ekonomi

Aditya Laksamana, usai berbuka puasa saat diwawancarai,  Senin 25/04/2022 ( Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Buka Puasa Bersama yang digelarr PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam, dengan masyarakat sekitar kawasan industri, dan juga para tokoh masyarakat, menghadirkan para anak didik dari TPA Shirotul Jannah, Tanjung Permai, serta Assisten Administrasi Perekinomian dan Pembangunan didampingi Dinas PMPTSP Kabupaten Bintan, bertempat di Bintan Inti Executive village, dikawasan PT BIIE Lobam, Senin (25/04/2022).

Aditya Laksamana General Manager, PT BIIE Lobam menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam ini mengusung tema silaturahmi untuk kebangkitan industri dan ekonomi.

“Dua tahun dunia digoncang dengan pandemi Covid-19, dimana semua aspek perekonomian dan usaha terkena imbasnya, bahkan tak sedikit perusahaan yang akhirnya memilih berhenti operasionalnya alias tutup,” ujarnya

“Alhamdulillah, kita semua wajib bersyukur, dimana kawasan industri di Lobam masih tetap eksis, dan kini bahkan ada dua investor yang masuk,” tuturnya.

Disini tampak keseriusan pemerintah dalam menangani pemulihan ekonomi, baik daerah maupun nasional.

“Dengan gencarnya dilakukan vaksinasi didalam kawasan yang juga disaksikan Presiden Joko Widodo (19/05/2021) lalu saat agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan,” lanjutnya.

Aditya juga mengucapkan terima kasih, kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan juga Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

“Disini nampak keseriusan pemerintah Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau dan juga Pemerintah Pusat dalam pemulihan ekonomi, baik untuk skala daerah maupun skala nasional,” pungkasnya

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.