BPJS TK Berbagi Melalui Serikat Buruh/ Serikat Pekerja

Kepala cabang BPJS TK Sri Sudarmadi saat menyampaikan  terkait pemberian bantuan melalui Serikat Pekerja (Foto Dok. Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Tanjungpinang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakeerjan (BPJS TK) Tanjungpinang dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, memperingati Hari Buruh atau yang disebut juga May Day tahun 2021 ini dengan berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus Serikat Buruh/Pekerja, yakni berupa beras lima kilogram, tepung terigu satu Kilogram, minyak goreng satu liter dan gula pasir satu kilogram.

Hal ini disampaikan kepala cabang BPJS TK Sri Sudarmadi saat melkukan penyerahan secara simbolis kepada lima orang perwakilan dari setiap pengurus serikat buruh/ serikat pekerja yang hadir, didampingi Rusli, Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bintan, di Ruang Pertemuan Disnaker Bintan

“Kiranya bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerimanya,” ujarnya

“Kita menyiapkan 100 paket bantuan yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan melalui rekan-rekan pengurus Serikat, yang masing-masing akan membagikan 20 paket bantuan,” lanjutnya

Memang kondisi perusahaan dimana-mana lagi mengalami kendala akibat dari pandemi covid-19 yang berkepanjangan. Berbeda dengan tahun 2020 lalu, dimana kita juga memberikan bantuan yang lebih banyak dari yang sekarang.

Hal senada juga disampaikan Rusli, terkait pemberian bantuan ini, dimana karena kondisi yang berkepanjangan ini, jumlah bantuan yang disalurkan menjadi terbatas, namun kita menghargai niat dari BPJS TK yang nasih berkenan untuk berbagi.

“Jadi mudah-mudahan pandemi Covid ini segera berlalu agar kelak pada tahun berikutnya BPJS TK dapat berbagi yang lebih banyak,” pungkasnya.

PS**

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.