oleh

BIIE Peduli Pendidikan Dalam Rangka HUT PT BIIE Ke 31 Tahun

GM PT BIIE Bpk. Aditya Laksamana, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, Camat Seri Kuala Lobam, Anton Hatta Wijaya, hadir dalam acara HUT PT BIIE ke 31 Tahun di kawasan Industri Lobam” Sabtu 27/11/21. Foto Kiriman Humas PT Bintan Inti Industrial Estate.

Silabusnews.com, Bintan – Beberapa waktu yang lalu, PT Bintan Inti Industrial Estate. (BIIE) telah menghadirkan LPK Bintan Cakrawala di Kawasan BIIE yang peresmiannya dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Bapak Ansar Ahmad serta perwakilan dari BPSDMI dari Kementrian Perindustrian.

PT BIIE menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh dunia Pendidikan disekitar Kawasan BIIE dengan melaksanakan Program Edukasi Pendidikan serta Program CSR Bedah Sekolah setiap tahun dalam rangka memenuhi perayaan ulang tahun PT BIIE ke 31 Tahun.
Kini kembali melaksanakan kegiatan, yaitu Program CSR Bedah Sekolah” Papar GM  PT BIIE Aditya Laksamana Sabtu 27/11/21.

Staf PT BIIE Giat bersih bersih di SMPN 16 Bintan, Teluk Lobam. 

Masih Aditya mengatakan bahwa Program tersebut diberi nama BIIE  Peduli Pendidikan dan telah memilih SMP Negeri 16 yang berada di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam sebagai tempat penyerapan program pelaksanaannya.

Penyelenggaraan kegiatan dilakukan dengan lebih banyak persiapan mengingat pelaksanaannya dimasa pandemi sehingga harus berjalan sesuai dengan Prokes Covid-19. Panitia telah menghadirkan sekitar 50 orang staff PT BIIE hingga jajaran Manajemen untuk berpartisipasi mengisi rangkaian kegiatan tersebut” terangnya.

Program CSR Bedah Sekolah ini dihadiri dan dibuka oleh GM PT BIIE Bpk. Aditya Laksamana, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, Camat Seri Kuala Lobam, Anton Hatta Wijaya, beliau berharap Program CSR ini konsisten dijalankan karena sangat bermanfaat untuk banyak pihak terutama didunia Pendidikan dimasa pandemi seperti saat ini.

Program telah berjalan dengan sangat baik sesuai dengan Prokes Covid-19. Dalam program tersebut diisi juga berbagai kegiatan diantaranya pembangunan dan perbaikan pagar sekolah, pengecetan pagar sekolah, membersihkan berbagai ruangan, beberapa infrastruktur serta fasilitas sekolah lainnya. Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan selingan kegiatan edukasi oleh staff PT BIIE.

Semoga semakin berkembangnya Kawasan BIE, PT BIIE dapat lebih banyak berkontribusi untuk masyarakat disekitar Kawasan sehingga tercipta suasana yang kondusif untuk mendukung kelancaran operasional Tenant serta meningkatkan iklim berinvestasi yang baik” tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed