Bhayangkari Cabang Polres Karimun dan Polisi Karimun Gelar Bakti Sosial

Karimun, Silabusnews.com –  JajaranPolres Karimun dan para pengurus Bhayangkari cabang Polres Karimun mengadakan giat anjangsana bakti sosial, dengan mengunjungi dan berbagi kepada Anak Yatim di Panti Asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Karimun.

Kegiatan anjangsana tersebut, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Polres Karimun Nyonya Daisy Yos Guntur, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Karimun, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M, Kasat Binmas AKP Eriman , IPDA J.Manurung , Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Kota AIPTU Waluyo,
dan Ketua Ranting Bhayangkari Balai Karimun, Senin (25/11). sekira pukul 14:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, para rombongan mengunjungi 2 (dua) tempat yang berbeda. Pertama rombongan mengunjungi Panti Asuhan Anak Yatim Jabal Nur Jalan .Jabal Nur RT 04 RW 06 Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun.
Pendiri H.Hasnu Jamsah.
Jumlah anak asuh sebanyak 19 orang.

Selanjutnya, rombongan mengunjungi Panti Asuhan Keristen Jehova Jireh Karimun Jalan Nusantara RT 03 RW 01 Kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun.
Pendiri Ester C.FRANS.
Jumlah anak asuh sebanyak 10 orang.

Terlihat dalam kunjungan bakti sosial ini, Ketua Bhayangkari cabang Polres Karimun Nyonya Daisy Yos Guntur beserta seluruh rombongan sangat bersahaja.

Orang nomor satu di Bhayangkari Polres Karimun begitu semangat bercengkrama dengan anak -anak yatim piatu di panti asuhan tersebut. Pada kunjungan kali ini,
ketua Bhayangkari cabang Polres Karimun Nyonya Daisy Yos Guntur
memberikan bantuan.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Karimun Nyonya Daisy Yos Guntur mengatakan, “Kegiatan anjangsana bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari polres Karimun untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu yang membutuhkan “ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M mengatakan, bahwa giat ini adalah giat rutin program dari Bhayangkari Cabang Polres Karimun.” Insyaallah ibu -ibu Bhayangkari cabang Polres Karimun setiap bulannya akan turun ke masyarakat untuk membantu masyarakat yang tidak mampu”: jelas Budi.( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.