Bersama dengan para Porter, para Ojek dan Supir Taksi. Kapolsek KKP Polres Karimun Serukan Tolak Gerakan People Power

Silabusnews.com,Karimun – Selain meningkatkan dan terus menjaga wilayah pelabuhan agar tetap kondusif dalam bulan ramadhan ini Jajaran Polsek KKP Polres Karimun yang dipimpin langsung AKP Muhammad Komaruddin, Amd , berkumpul dengan para pekerja seperti para Porter, para ojek dan supir Taksi di kantin samudera pelabuhan domestik guna memperkuat silaturahmi sekaligus bertemu menyampaikan himbauan kamtibmas.

Melalui kegiatan buka bersama dengan para Porter, Ojek dan Supir Taksi di Pelabuhan Domestik Karimun , salah satu giat yang digelar pada setiap bulan ramadhan, AKP Muhammad Komaruddin, Amd , Wakapolsek Iptu Turino dan sejumlah personil Polsek KKP berbaur berbagi kebahagiaan ramadhan bersama di Kantin Samudra Pelabuhan Domestik Karimun, sabtu,18/5/2019 sekira pukul 17:30 Wib hingga selesai.

Kehangatan dan suasana kekeluargaan nampak kental terlihat, saat Kapolsek KKP Polres Karimun AKP. Muhammad Komaruddin, Amd berbaur buka bersama dengan para pekerja tersebut. .

Kegiatan yang diawali dengan buka bersama , Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Muhammad Kemarudin, Amd, mengingatkan semua pihak tak terkecuali para pekerja tersebut untuk selalu menjaga kerukunan sesama pekerja dan diharapkan tidak terpengaruh dengan situasi politik yang berkembang pasca pemilu 2019.

“Saya menghimbau kepada semua pekerja, mari tetap jaga persatuan dan kekompakan, agar situasi Gresik khususnya tetap aman dan kondusif” tutur AKP. Muhammad Komaruddin, Amd.

Ajakan gerakan people power yang disinyalir dapat menimbulkan keresahan dan perpecahan antar masyarakat, lanjut Kapolsek hendaknya dihindari bahkan di tolak dengan tegas.

“Mengenai permasalahan ataupun pemberitaan yang tidak benar atau HOAX agar disikapi dengan seksama karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan mengikuti gerakan People Power” tandasnya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP Muhammad Komaruddin, Amd. beserta Wakapolsek Iptu .Turino menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih kepada para pekerja Porter, para Ojek dan supir taksi di wilayah pelabuhan Tanjung Balai Karimun serta tokoh masyarakat, tokoh agama diwilayah Pelabuhan Karimun meminta doanya sehingga di wilayah Kabupaten Karimun tahapan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif. (James.Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.