oleh

Bersama Bhakti Sosial Bersih – bersih Lingkungan Pelabuhan ASDP Tanjunguban

Apel giat bersih- bersih di pelabuhan ASDP Tanjunguban di pimpin langsung oleh Danramil 03 Binut Kapten CHB Dede Tri Haryono” Rabu 11/5/22, foto cr1.

Bintan, Kepri¬† –¬† KOREM 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int.
Menggagas Aksi bersih – bersih serentak di wilayah kepulauan Riau di tempat pariwisata, pelabuhan dan pantai. Dengan ada nya gagasan
Aksi bersih – bersih tersebut di lakasanakan di area pelabuhan Roro ASDP Tanjung uban Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten,” Rabu 11/5/22. Sekiira pukul 9.30 wib.

Danramil 03 Bintan Utara, Kapten CHB Dede Tri Haryono langsung pimpin aksi bersih – bersih di sekitaran area pelabuhan Ferry Penyeberangan ASDP Tanjung uban.

Sebelum melaksanakan giat bersih bersih terlebih dahulu apel pengarahan area yang akan di bersihkan.

Kapten CBH Dede menyempaikan dengan adanya gagas giat bersih – bersih ini yang di gagas oleh komandan KOREM 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int. Kodim 03 Bintan Utara beserta anggota turut serta ambil bagian dalam aksi bersih – bersih tersebut.

Dari kiri Sekretaris DLH Bintan Firman Setiawan, Sugianto AMT ASDP, Danramil 03 Binut Kapten CHB Dede Tri Haryono, Camat Bintan Utara Deni Irman Susilo S Kom.

” Lanjut Kapten Dede mengatakan selama pendmi covid 19, tempat wisata lumpuh total tidak ada kegiatan kunjungan berwisata di Kepri dengan kepedulian masyarakat Kepri mensusseskan vaksinasi sehingga virus covid 19 menurun di wilayah Kepri sehingga tempat wisata sudah di buka para pelancong ingin berwisata ke Kepri khususnya di pulau Bintan terlihat bersih indah dan mempesona.

Dengan ada nya aksi bersih – bersih ini kebersamaan terjalin saling kenal satu sama lain sahingga silahturahim ke keluargaan itu semakin akrab,” Pungkas Kapten CBH Dede.

Di tempat yang sama Camat Bintan Utara DENY IRMAN SUSILO, S. Kom sangat mengapresiasi dengan ada giat bersih bersih ini yang di gagas oleh KOREM 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int.

Bakti Sosial dan Gotong Royong ini kepedulian kita akan lingkungan yang bersih mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat peduli akan lingkungan, jika lingkungan kita berisih sehingga udara juga bersih, segar dan sejuk, tumbuhan hijau tertata rapi,” terang Deni.

Masih Deni mengatakan dengan di bukanya wisata di wilayah Kepri khusus di Pulau Bintan, UMKM kembali pulih dan ekonomi pun bertumbuh baik sehingga masyarakat sejahtera Bintan semakin maju,” pungkas Deni

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil 03 Bintan Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kelurahan Tanjung uban Kota, Imigrasi, PLP, Syahbandar UPP Tanjung Uban, Polsek Bintan Utara, ASDP Tanjung uban, FKPPI, Pemuda Pancasila.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.