oleh

Bapati Bintan, Serahkan Seragam Sekolah Secara Gratis, Ortu Sangat Terbantu.

 


Bintan Silabusnews.com –  Bupati bintan Apri sijadi  S sos menyerahan bantuan seragam sekolah  secara gratis di halaman kantor PGRI bintan timur”jum’at pagi. 27/10/17.

Turut hadir ketua dprd bintan, kepala dinas pendidikan dan jajarannya, untuk mensuseskan program masuk sekolah secara gratis bagi siswa/i  SD, SMP di kabupaten bintan.

Bupati bintan Apri Sujadi S sos menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sudah menganggarkan APBD Kabupaten Bintan Tahun Anggaran 2017 berkisar 5 Miliar Rupiah guna mensukseskan Program Masuk Sekolah bagi Siswa SD dan SMP se Kabupaten Bintan. Seragam Sekolah gratis yang berkisar 33.250 seragam sekolah tersebut, telah dibagikan secara cuma-cuma kepada 6.650 siswa SD dan SMP se Kabupaten Bintan, yang meliputi Baju Batik, Baju Pramuka, Baju Olahraga, Baju Kurung, Topi, Dasi, Tas Sekolah , dan juga Sepatu lengkap dengan kaos kakinya.

Dengan adanya program ini, masyarakat bintan sangat terbantu. “Harapan untuk kedepan ,semoga setiap kecamatan yang ada di bintan memiliki sekolah unggulan,guna menunjang pendidikan di bintan jauh lebih baik. Paparnya.

Sebelum menutup acara bupati bintan Apri Sujadi S sos juga memberikan hadiah kepada murid dan wali murid yang dapat menjawab pertanyaan. .(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.