Aspemo kepri Di Harapkan dapat menjawap Permasalahan Yang di Hadapi Para Pengusaha Media Online Di Kepri.

 

Tanjungpinang, silabusnews. com -Dalam acara deklarasi Aspemo (asosiasi pengusaha media online) dan pemilihan Ketua Aspemo Kepri berlangsung dengan sederhana penuh sukacita , Pelaksanaan deklarasi dan pemilihan ketua Asosiasi Pengusaha Media Online (ASPEMO) dilaksanakan di Hotel Rasa Yakin Tanjungpinang sabtu (16/12/2017) .  

Acara tersebut dihadiri para pengusaha media online yang ada di kepri  yang tergabung dalam ASPEMO Kepri,hadir juga sebagai narasumber Azli Rais Koordinator DPP ASPEMO Kepri dan Hermawanto SH.MH pakar hukum dari Jakarta.

Sesuai mandat untuk pembentukan Aspemo kepri yang dikeluarkan DPP Aspemo ,sehingga dalam waktu singkat para pemegang mandat langsung menentukan hari dan jadwal deklarasi ini.

Ketua panitia,   Sudirman membenarkan terlaksananya Acara ini tidak terlepas dari dukungan dari para saudara kita pengusaha media online  se-Kepri yang bergabung di aspemo“ujarnya.

Dalam Acara deklarasi dan pemilihan Ketua, Jonni Pakkun terpilih secara aklamasi “Ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang tergabung dalam ASPEMO di Kepri dan juga berterimakasih kepada teman teman pengusaha media yang memberikan sumbangsih pemikiran,materi dan saran sehingga Acara ini bisa terlaksana dengan baik.

Saat ini Aspemo memang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pengusaha yang memiliki perusahaan dibidang media khususnya media online,” ucapnya.

Photo Jony Pakun, Ketua terpilih Aspemo Kepri.

Hal ini menurut Crates, dikarenakan banyaknya portal online yang memberitakan berita Hoax, sehingga mencoreng media online yang memiliki kredibilitas dan badan hukum yang jelas.

“Aspemo akan bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada media online, dikarenakan Aspemo akan membantu Dewan Pers dalam mendata kelengkapan legalitas daripada media online, sehingga media online yang terverifikasi oleh Aspemo bisa dipastikan media yang benar bukan abal-abal atau penebar berita hoax.” Jelasnya.

Masih kata dia, selain menjadi wadah bagi perusahaan pers, Aspemo juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar pengusaha media online, serta bisa memberikan jalan kemakmuran kepada anggotanya.

“Dengan kokohnya pondasi ekonomi perusahaan media, saya yakin kesejahteraan wartawan akan terealisasi, dan dengan kesejahteraan itu nanti, idealisme akan terbentuk dengan sendirinya.” Kata crates.

Harapan crates Aspemo bisa memberikan solusi atas permasalah yang dihadapi oleh para pengusaha atau pemilik perusahaan media online yang ada di Indonesia,  khususnya di Kepulauan Riau ini.ujarnya (red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.