ASDP CABANG BATAM, ARUS MUDIK LEBARAN 2018,MENINGKAT 70 % BATAM / PEKANBARU.

ASDP CABANG BATAM, ARUS MUDIK LEBARAN 2018,MENINGKAT 70 %.

Batam silabusnews.com – PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) kapal roll on roll (roro) Cabang batam, menyiapkan 3 armada kapal tujuan batam –  pekan baru untuk kesiapan libur Lebaran Idul Fitri 2018.

PT. ASDP Ferry Indonesia cabang batam Herbet Damanik koordinator operasional mengatakan untuk arus mudik – 4 hari raya idul fitri 2018,meningkat hingga 70% tujuan dari batam ke pekanbaru,juga Batam Dabo Singkep, perusahaan telah menyiapkan 3 armada kapal roro tujuan batam – pekan baru,sementara dabo singkep menambah jam operasi, untuk menyambut liburan lebaran, balik ke kampung pada saat Hari Raya Idul Fitri,di pelabuhan punggur ASDP Batam, senin11/6/18.

Selain itu PT ASDP Cabang batam,terus melakukan pelayan yang terbaik sehingga penumpang nyaman sampai ke tujuan,dan tidak ada yang terbengkalai,untuk mengantisipasi lonjakan penumpang,kita telah menambah jam operasi, setiap hari berangkat tujuan batam / pekan baru, dengan jarak tempuh berlayar 18 jam,jika cuaca bagus.Sementara untuk arus mudik Batam Bintan masih normal,di perkirakan lonjakan penumpang -3 hari raya, terangnya.

“Lanjutnya.” Pemeliharaan kapal  terus di lakukan untuk menjaga kapal tetap dalam kondisi mantap, siap berlayar sampai ke tujuan,mengakhiri.(red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.