Arus Barus Ketua DPD IPK Kabupaten Bintan Menyumbang Tiga Ekor Hewan Qurban

Bintan Silabusnews.com – Dalam rangka menyambut hari Jadi organisasi Ikatan Pemuda Karya.(IPK) yang jatuh pada tanggal 28 agustus 2019 dan hari raya Idul Adha 1440H pada tanggal 11 agustus 2019.

Arus Barus selaku ketua DPD organisasi IPK kabupaten bintan menyumbangkan satu ekor lembu dan dua ekor kambing di dua kecamatan yang ada di kabupaten bintan provinsi kepulauan riau 10/8/19.

Jika ditanya tentang jiwa sosial dan keperdulian terhadap sesama,ketua DPD IPK kabupaten bintan ini tidak perlu di ragukan lagi,hal itu terlihat dengan beliau selalu menyumbangkan hewan qurban ke mesjid di daerah tempat tinggalnya setiap hari raya idul adha.

Saat awak Media Silabusnews.com mengkonfirmasi,Arus Barus Mengatakan.
“Alhamdullilah tahun ini saya masih di beri allah rejeki yang lebih,sehingga dapat menyumbang hewan Qurban untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu khususnya masyarakat bintan,tahun ini saya menyumbangkan satu ekor sapi ke mesjid AL-MUKARROMAH di kampung kuala lumpur kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur kabupaten bintan tepatnya di daerah saya tinggal”.pungkasnya.

Masih Arus Barus”kalau tahun ini saya menyumbang tiga ekor hewan qurban. Satu ekor sapi dan dua ekor kambing kebetulan tahun ini hari jadi organisasi IPK dan hari raya idul adha jatuh pada bulan yang sama. Jadi saya ambil momen menyambut hari jadi organisasi IPK dan hari raya idul adha dengan menyumbangkan hewan qurban.

Sapi saya sumbangkan ke mesjid daerah tempat tinggal saya,dan satu ekor kambing didesa teluk bakau kecamatan gunung kijang kabupaten bintan,satu ekor lagi buat di rumah yang nantinya akan dibagikan kepada tetangga.”ucap Arus Barus.

(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.