Arta Graha Peduli Gelar Pasar Murah di Seluruh Indonesia.

Bintan silabusnews.com – Arta Graha Peduli.(AGP)kembali gelar pasar murah sembako di seluruh indonesia sebangai bentuk rasa kepeduliaan antar sesama,dalam memenuhi ke butuhan bahan pokok di bulan suci ramadhan dan menjelang idul fitri.

Operasi pasar daging dan pasar murah ini,mudah mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat,yang menghadapi kenaikan harga sembako yang biasanya merangkak naik saat bulan puasa dan menjelang lebaran.

Operasi pasar murah akan di gelar lebih dari 2000 titik lokasi di berbagai kota di seluruh indonesia,kata koordinator pasar murah AGP,Trijono,di kijang kecamatan bintan timur kamis 24/5/2018.

Sambung Trijono,kami merasa bahagia dapat turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan dengan adanya sembako bersubsidi ini,yang bekerja sama dengan indofood dan di jual dengan Rp 25000 pr paket,setiap paket berisi beras,mie instan dan susu kental manis,harga itu sudah termasuk subsidi lebih dari 50% yang di berikan oleh arta graha peduli,ujar trijono.

Dia juga menjelaskan lokasi pembagian sembako murah di wilayah kepri,di puasatkan di beberapa titik : Batam di kelurahan sembulang,k eluragan rempang cate dan desa monggak rempang cate.” Sementara untuk di bintan di puasat di tanjung uban dan di kijang.Untuk karimun di pusatkan di desa pongkar,pelambung,dan teluk lekup untuk semua titik lokasi tersebut,arta graha peduli telah menyediakan 1460 paket sembako. Kata tri.

lanjutnya lebih jauh terlebih di bulan suci ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk saling berbangi.”Sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan,agar antara perusahaan dan masyarakat tetap terjalin silahturahmi yang baik.

Juga kami berkomitmen untuk terus berbenah meningkatkan kualitas maupun kuantitas agar semakin banyak masyarakat yang dapat terlayani dengan baik.Kiranya semoga apa yang kami lakukan baik berupa moral dan material tetap di terima di hati masyarakat.mengakhiri.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.