oleh

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Polsek dan Lurah Turun ke Pasar

Panit Opsnal Unitintelkam Polsek Bintan Utara Ipda Andy. W. Silaen, SH.
 Panit Opsnal 2 UnitReskrim Polsek Bintan Utara Ipda Florensia Nirmala Widya Pertiwi S.Trk, bersama Lurah Tanjung Uban Selatan Noyna Temui padagang sembako di pasar baru Tanjunguban Bintan Utara” Senin 21/2 foto Cr1 Silabusnews.com

Bintan, Kepri – Polsek Bintan Utara berserta jajajarannya bersama Lurah gelar sidak terkait ketersediaan bahan pokok sembako khususnya kacang kedalai” Sebelum melaksanakan giat tersebut di awali terlebih dahulu acara apel di halaman Makopolsek Bintan utara di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bintan utara AKP Purbowo” Senin 21/2, pagi.

Turut hadir giat tersebut:
a. Lurah Tg. Uban Selatan Noyna Yani M. Abas Manupasa,S.IP
b. Panit Opsnal Unitintelkam Polsek Bintan Utara Ipda Andy. W. Silaen, SH
c. Panit Opsnal 2 UnitReskrim Polsek Bintan Utara Ipda Florensia Nirmala Widya Pertiwi S.Trk
d. Panit 2 Sabhara Polsek Bintan Utara Ipda Indrianto Subono
e. Personil Polsek Bintan Utara 5 orang
f. Satpol PP Kab. Bintan 2 orang
g. Staf Kec. Bintan Utara 3 orang
h. Staf Kel. Tg. Uban Selatan 3 orang.

Usai apel langsung turun ke Pasar tradisional pasar baru tanjung uban Selatan, Bintan utara untuk melihat langsung harga bahan pokok sembako ke beberapa pedangang.

Panit Opsnal Unitintelkam Polsek Bintan Utara Ipda Andy. W. Silaen, SH, mengatakan pada saat ini stok bahan pokok sembako juga kacang kedelai  cukup sampai lebaran ini dan tidak ada kelangkaan atau kenaikan harga, untuk harga kacang kedelai normal dengan harga Rp 575. 000 persak isi 50 kilo gram” Ucap Panit Opsnal Unitintelkam Polsek Bintan Utara Ipda Andy. W. Silaen, SH.

Lanjut Andi” Selain mengunjungi pasar kita juga bersama tim dan lurah Noyna  langsung turun mengunjungi Salah satu pembuat tahu yang ada ditanjunguban selatan. Untuk memastikan harga kacang kedelai, langkah di dapat atau tidak  namun pegusaha tahu itu mengatakan biasa normal harga stabil seperti biasa  dan tidak ada kenaikan harga lagi pula stock nya ada” iya Tetap aman,” Tegas Andi.

Lurah Tanjunguban selatan Noyna Yani dengan ucapan yang sama bahwa kenaikan bahan pokok sembako dan juga kacang kedelai normal tidak ada ke langkaan dan juga tidak ada kenaikan harga karena stock di pasar cukup untuk sampai lebaran ini.

Masih Noyna mengatakan ada beberapa pedangang yang kita temui di
gudang sembako pasar baru tanjunguban sampai bulan puasa ini stock kebutuhan bahan pokok sembako  sampai menjelang lebaran ini aman dan cukup,” Jelas Noyna.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.