Akhiri Operasi Lilin Kapuas 2020 Kapolres KKU Pimpin Apel Konsolidasi

Apel Konsolidasi berakhirnya OPS Lilin Kapuas 2020 di Pimpin Kapolres Kayong Utara. Foto: Humas Polres Kayong Utara

Silabusnews.com,Kayong Utara – Mengakhiri Operasi Lilin Kapuas Terpusat 2020, Polres Kayong Utara melaksanakan Apel Konsolidasi, bertempat di halaman Mapolres Kayong Utara, Selasa (05/01/2021).

Apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum., dihadiri sejumlah Pju Polres, Anggota Polres Kayong Utara , TNI dan instansi terkait.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa; apel konsolidasi merupakan simbol bahwa operasi sudah selesai dan sebagai evaluasi untuk memulai dan mengawali kegiatan kedepan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kayong Utara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan agar lebih mengedepankan peran daripada kewenangan.

“Kita bangun kembali visi dan misi dalam membangun kondusifitas kamtibmas di Kabupaten kayong utara dan perankan kembali sinergi saling mendukung dan saling memperkuat peran supaya tercapai kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kayong Utara,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi “Lilin Kapuas-2020″ sehingga sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol sehingga Operasi berjalan lancar, aman dan tertib,” imbuh Kapolres.

Penulis: Ali

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.