70 Kantong Darah Didapat Saat Donor Darah Di PT. BIE

Miani Eka Safitri, Kepala Ruangan UTD RS EHD Tanjunguban, saat melakukan donor darah terhadap pendonor, Selasa 31/01/2023 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Sebanyak 70 kantong darah, terkumpul pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut bulan K3, yang diselenggarakan PT. Bintan Industrial Estate (BIE) bersama Komunitas Donor Darah Bintan (KDDB) yang diketuai Yanti Kurniasih, bekerjasama dengan unit transfusi darah (UTD) Rumah Sakit Umum Engku Haji Daud (RSU EHD) Tanjunguban, yang diadakan di Wisma PT. BIE, dengan mengangkat, Selasa (31/01/2023).

Miani Eka Safitri, Kepala Ruangan UTD RS EHD, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan di PT BIE ini, mengumpulkan 70 kantong darah, maka stok darah akan kembali tersedia di RSU EHD Tanjunguban.

Sementara itu, Yanti Kurniasih, menyampaikan terimakasih kepada para pendonor dan pihak PT. BIE, pihak UTD RSU EHD, pengurus KDDB dan pihak terkait lainnya,  atas peran serta dalam penyelenggaraan aksi donor darah ini, dimana tujuannya adalah untuk membantu kebutuhan darah.

Patar Sianipar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.